Karena Hidup Tidak Melulu Soal 8 Jam Kerja, Kamu Harus Melakukan Hal-Hal Ini Agar Masa Mudamu Lebih Berwarna

Tak ada yang salah dengan bekerja keras untuk mencapai puncak karir atau mendapatkan uang ekstra di awal akhir bulan, tapi percayalah semua yang berlebihan itu tidak pernah baik bahkan jika itu sebuah perjuangan. kamu yang selalu menghabiskan 8 jam waktu mu dalam sehari di kantor membuatmu serasa kehabisan waktu dan lupa melakukan kegiatan lainnya karena sudah terlalu lelah. padahal hidup mu tidak melulu diisi dengan 8 jam mengejar gaji saja. coba lakukan hal-hal ini supaya masa muda mu tidak melulu itu-itu saha.

  • Bukan cuma badan yang butuh istirahat, hati dan pikiran mu juga butuh di istirahatkan, cobalah sesekali nongkrong di kafe sama teman mu.

Setelah 8 jam yang panjang di kantor dengan begitu banyaknya tekanan dan deadline yang tidak ada habisnya pastilah membuat energi mu terkuras habis dan di akhir hari kamu hanya ingin segera bertemu dengan kasur. tidak ada salahnya dengan itu karena istirahat juga hal penting yang tidak bisa kamu abaikan begitu saja.

Tapi ingat, dunia ini luas tidak melulu soal kantor dan kamar tidur saja. hati dan pikiranmu juga butuh diberi asupan sosialisasi mungkin bertemu dengan teman baikmu lalu membicarakan tragedi yang sekarang sudah bisa kalian tertawakan akan menjadi pelepas penat sehingga bisa meringankan beban masing-masing.

  • Jangan terlalu banyak pertimbangan untuk ambil cuti

Liburan memang akan membuat mu punya pengeluaran tambahan, dan itu menjadikan mu ogah-ogahan untuk mengambil cuti untuk pergi liburan. Tapi ingatlah liburan itu bukan kegiatan rutin jadi ketika kebutuhan, cicilan dan tabungan mu sudah aman tidak ada salahnya kamu menyisihkan sedikit pemasukan mu untuk membiayai liburan mu.

Baca Juga  Menu Makanan Siang di Gunung, Tumis Ayam Kecap

jika kamu sudah merasa sangat sulit untuk berkonsentrasi untuk menyelesaikan tugas mu di kantor cobalah ambil jatah cuti mu, pergilah ketempat baru yang akan memberikan mu pengalaman baru yang tak kalah hebatnya. karena beberapa hal tidak pernah kamu dapatkan di balik meja kerjamu.

  • Tidak ada salahnya mengapresiasi diri untuk setiap pencapaian mu

Karena Hidup Tidak Melulu Soal 8 Jam Kerja, Tidak ada salahnya mengapresiasi diri untuk setiap pencapaian mu. buat kamu para perempuan cobalah dengan melakukan perawatan kecantikan di salon atau membeli make up untuk menunjang penampilan mu, karena jika penampilan tetap terjaga, seharusnya semangat kerja juga bisa terus membara kan. nah kalau buat para lelaki mungkin kamu bisa mengapresiasi diri dengan membeli barang hobi kesukaan mu atau memanjakan diri dengan gadget baru yang bisa menunjang mu dalam berkomunikasi, mengatur kegiatanmu atau sekedar memainkan game kesukaan mu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *