Bagaimana Rasanya Sembuh dari Patah Hati ?

  • Temaram : Lega:)
  • RAFYKABIANG : Kaya lu lagi kebelet boker di gunung, trus langsung nemu spot boker yang asik dan sepi.
  • sleepyhead : Ya….. Ya udah gitu doang
  • @JaraJingga : Rasanya itu mirip ketika kita pulang dari sebuah pendakian yang memakan waktu berhari2. Huuuuh seneng banget ketika bisa ketemu lagi dengan peradaban
  • @ichasumirat : menyenangkan dan bersyukur, jadi lebih peduli sama diri sendiri. yang paling penting harus bisa nerima dulu untuk berdamai sm rasa sakitnya
  • @swastiacintya : it feels good!!!
  • @ayasppt : Plong, tuntas Ga kabur kaburan lagii
  • @ratiharrum : Seneng dong, udah capek nangis trus wkwk
  • @PutrilailaNS : aahhh menyenangkan sekaliihh
  • @HRSMN_21 : Rasa nya plong bgt
  • @nanashj_ : Lbh tenang aja, pas flash back atau mengenang masa lalu ya yg terlintas cuma kenangan bahagia
  • @inganggita : kayak ketemu sungai/sumber air setelah naik gunung kering kerontang ga nemu air

Jadi kamu kapan nyusul ?

Baca Juga  Kala Senja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *